Rabu, 01 Januari 2014

BISNIS ONLINE FREEBITCO

Mendulang Dollar BitCoin Secara GRATIS !!!
( Ini Bukan INVESTASI )

Waktu awal lounching tahun 2009 harga 1 BTC seharga 0.30$ atau sebesar Rp 3000. Dan saat ini harga 1 BTC seharga sudah mencapai US$ 746 per 1 BTC atau senilai Rp 8,95 juta lebih. Peningkatan yang drastis,,,, itu pun di dapatkan tanpa modal sepeserpun, asalkan mengetahui caranya.

Berikut cara-caranya mendapatkan dollar gratis dari BitCoin:

1. Anda harus mempunyai wallet untuk menyimpan BTC yang anda dapatkan, buat di sini klik https://blockchain.info/wallet/new ( harga 1 BTC untuk saat ini Rp 8.950.000/1 BTC)

2. selanjutnya klik link konfirmasi yang masuk ke email yang anda daftarkan tadi, selanjut nya login ke wallet yang baru saja anda buat. Di situ ada Address Bitcoin (BTC) anda yang bentuknya seperti ini 1Luxk6TnSwTt5L813BbzQo5tPBmSVggL7k yang nantinya di gunakan untuk mengirim atau menerima Bitcoin.

3. setelah wallet anda di buat.,silahkan mencari BTC, daftar disini: http://freebitco.in/?r=188335 (isi sebelah kiri new user)

4. Your Bitcoin Addres, di isi Addres BTC Anda tadi yang bentuknya seperti ini: 1PH6eYHaAEpzMsMaZ9PA31uusumkSJDKmr

5. setelah pendaftaran selesai silahkan: LOG IN BitCOin

6. Setelah itu, ada captha yang berbentuk Angka., Silahkan di masukkan di kotak kosong bawahnya, terus Klik Roll., maka BTC anda akan bertambah,.

7. Lakukan setiap 1 jam sekali , maka BitCoin anda per 1 jamnya akan brtambah.,.,

->dibayar setiap 0.00005460BTC dan cair ke wallet setiap hari Senin

Adapun CHANGER2 yang menerima PENUKARAN BITCON menjadi RUPIAH (JUAL BELI BITCOIN) adalah 1. http://www.bitcoin.co.id/ 2. http://www.artabit.com/ 3. http://www.pipchanger.com/
My Wallet - Be Your Own Bank - Blockchain.info
blockchain.info
Don't Forget Your Password! WARNING: Forgotten passwords are UNRECOVERABLE and will results in LOSS of ALL of your bitcoins!
 
MAU BITCOIN LAGI SELAIN DARI FREEBITCO??  GRATIS LAGI? LIHAT DULU:

BITCOIN GRATIS DARI BITVISITOR

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan beri komentar di sini (Please write your comment here)