Jumat, 07 Agustus 2009

Ayam baik yang menjadi ibu bagi anak-anak anjing

Ini ayam yang sungguh memiliki jiwa keibuan yang tinggi, bagaimana tidak, ayam di China ini menjadi pusat perhatian karena diketahui menempati kandang yang sama dengan anjing dan membantu anjing tersebut membesarkan 3 ekor anaknya yang baru lahir.

Sang pemilik bernama Yang, yang berdomisili di desa Anqian, Fuqing, mengatakan bahwa ayam itu pindah ke kandang anjing tersebut setelah "sahabatnya" melahirkan bulan lalu, demikian lansir Southeast Express. Sejak itu, ayam tersebut enggan meninggalkan kandang anjing, memilih untuk berada di dalam sepanjang hari dan hanya keluar bila anjing itu menyusui ketiga anaknya.

Yang mengatakan bahwa ayam itu sangat protektif terhadap ketiga anak anjing tersebut dan tak mengijinkan orang asing mendekati kandang. "Kemungkinan besar ayam tersebut iri dengan anjing kami karena ia tak memiliki anak sendiri, jadi ia berusaha untuk mengambil alih anak-anak yang dilahirkan oleh anjing kami," tutur Yang.

"Sementara anjing itu sendiri kelihatannya sudah membuang gagasan untuk mengusir sang penyusup yang keras kepala itu sehingga ia memutuskan untuk saling berbagi tempat dengan ayam betina yang kini membantunya menjaga bayi anjing."

Sumber: Astaga.com

Semoga cepat mendapat pasangan hidup dan dapat anak ya yam.. kok kok

1 komentar:

Silakan beri komentar di sini (Please write your comment here)